Tiga Korban Kecelakaan Maut Meninggal Dengan Kondisi Luka Parah

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Satu keluarga yanng berjumlah tiga orang atas nama Sutikno (42) Istrinya Parjiyem (37) dan anaknya BY (9) yang tewas dalam peristiwa kecelakaan maut di ruas jalan lintas Gumawang – Rasuan, kemarin (11/7/2017) sekitar pukul 15.30 Wib, diketahui mengalami luka serius ketika dilakukan pemeriksaan. Hal demikian diungkapkan kepala Desa Harjomulyo, Ngatiran, saat dikonfirmasi Rabu (12/7/2017).

Menurutnya, kata Ngatiran, setelah kecelakaan maut tersebut di lokasi kejadian kondisi ketiga tubuh korban sangat memprihatinkan. Baik Sutikno, istrinya dan anaknya mengalami luka cukup parah disekujur tubuhnya.

“Kondisi ketiga korban sangat memprihatinkan, karena bisa dibilang tubuhnya remuk. Banyak tulang yang patah bahkan dibagian leher dan kepalanya ada luka yang cukup parah. Ketiga korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” terangnya.

Lanjut Ngatiran, ketiga korban setelah kejadian dilarikan ke RSUD Tulusayu dan kemudian jasad ketiganya langsung dikembalikan ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance untuk segera dimakamkan.

Sementara, berdasarkan hasil olah TKP anggota Satlantas Polres OKU Timur kecelakaan maut tersebut bermula saat korban Sutikno bersama istri dan anaknya datang dari arah Gumawang Belitang melintasi ruas jalan Gumawang-Rasuan dengan berbonceng tiga mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 bernomor polisi BG 2160 YO dengan tujuan kembali ke rumahnya yang terletak di Desa Harjomulyo, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur.

Setibanya ketiga korban di TKP yang diketahui ada sebuah tikungan tajam, dari arah berlawanan datang truk bernopol BG 8835 YA yang dikemudikan Sutopo warga Desa Tulusayu, Kecamatan Belitang Madang Raya, melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

Dugaan sementara supir truk tersebut tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya, sehingga kecelakaan maut tersebut tak terhindarkan lagi.

“Anaknya BY sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan, namun dalam perjalanan nyawa BY tak bisa diselamatkan,” terang Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kasubag Humas AKP Hardan didampingi Kasat Lantas.

Sedangkan pengemudi truk mau tersebut kata dia, tidak mengalami cidera dan melarikan diri beberapa menit setelah kecelakaan mau tersebut terjadi.