Jaga Kekhusukan Shalat Jum’at, Polwan Cantik Ini Setia Lakukan Penjagaan di Sejumlah Masjid

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Sebagai wujud pelayanan baik terhadap masyarakat dalam upaya menciptakan suasana lingkungan aman dan nyaman, sejauh ini berbagai cara telah dilakukan pihak Polres OKU Timur, tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang diterjunkan untuk menjaga keamanan di sejumlah Masjid saat umat muslim melaksanakan ibadah, Jum’at (14/7/2017) sekitar pukul 11.45 Wib.

Puluhan anggota Polwan berparas cantik ini bertugas melakukan pengamanan disejumlah Masjid wilayah Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, yang sedang digunakan umat muslim jalankan ibadah shalat Jumat.

Baca Juga: Ini Dia Kode Pos dan Daftar Kelurahan/Desa Disetiap Kecamatan di Kabupaten OKU Timur

Baca Juga :OKU Timur Raih Penghargaan Paramesti dari Kementrian Kesehatan RI

“Puluhan anggota Polwan kita sebar di beberapa Masjid yang ada di Martapura untuk melakukan pengamanan saat ibadah shalat Jum’at berlangsung. Tujuannya tidak lain agar para jamaah dapat melaksanakan shalat jum’at dengan khusuk,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kabag Humas AKP Hardan, ketika dikonfirmasi Jum’at (14/7/2017).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung tertib, anggota Polwan ini juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor sejumlah kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.

Baca Juga: HM KHOLID MD: Sehat Tanpa Rokok

Baca Juga: Hasil Tes Urine 150 Pegawai di Dua Dinas, Tiga Diantaranya Terindikasi Konsumsi Narkoba

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Jum’at mulai jam 11.45 Wib sampai ibadah shalat Jum’at selesai. Penjagaan ini juga kita lakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi Curanmor di Masjid,” terangnya.

Baca Juga: Di Balik Hitamnya Kopi, Ternyata Punya Segudang Manfaat Buat Para Cewek. Apa Saja ?