Ini Identitas Satu dari Dua Pelaku Begal yang Nyaris Tewas Dimassa

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Identitas satu dari dua pelaku begal sepeda motor yang nyaris tewas setelah menjadi bulan-bulanan massa di tengah kebun karet Desa Jatisari II, Kecamatan Madang Suku I, Rabu (19/7/2017), ternyata berasal dari Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.

Hal itu terungkap setelah pihak kepolisian berhasil menghimpun informasi terakhir dari masyarakat bahwa pelaku tersebut diketahui bernama Bambang Irawan (26), tercatat sebagai warga Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang.

“Berdasarkan LP-B/28/VII/2017/Sumsel/ OKUT/MDSI tanggal 19 Juli 2017, identitas pelaku kita ketahui merupakan warga Desa Kurungan Nyawa, sedangkan untuk identitas pelaku yang berhasil melarikan diri sejauh ini belum ketahui. Kita tunggu pelaku ini sadar untuk nantinya dimintai keterangan,” terang Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kabag Humas AKP Hardan didampingi Kasat Reskrim AKP Faisal P Manalu saat dikonfirmasi Rabu (19/7/2017).

Sejauh ini pelaku masih menjalani perawatan medis dan belum sadarkan diri, mengingat setelah sebelumnya nyaris tewas di massa pelaku mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

“Kalau sudah sadarkan diri, nanti kita akan minta keterangan pelaku untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan mengejar satu tersangka lainnya yang melarikan diri,” imbuhnya.