Kholid Titip Kades Dengan Masyarakat OKU Timur

Sebanyak 28 Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2017 priode 2017-2023 dilantik oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD.

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Sebanyak 28 Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak dilantik langsung oleh Bupati OKU Timur HM Kholid MD Selasa (25/7/2017) di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

Dalam sambutannya, Kholid meminta kepada Kepala Desa yang dilantik agar memiliki inovasi dan terobosan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa. Dia juga menekankan kepada Kepala Desa yang sudah terpilih dua priode untuk dapat melihat kebelakang sejumlah program yang belum terlaksana dan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kepada semua unsur masyarakat saya titipkan Kepala Desa untuk dibantu dalam menjalankan program yang telah dilaksanakan. Mengkritisi program yang telah dilaksanakan dengan memberikan jalan keluarnya. Jangan hanya di kritisi tanpa ada jalan keluarnya,” katanya.

Dengan pengawasan dan dukungan serta kritikan dari masyarakat lanjut Kholid, diharapkan agar pembangunan yang telah dilaksanakan dapat selaras dengan Undang-undang desa yang ada.

Hadir dalam pelantikan tersebut seluruh kepala desa, Camat, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemkab OKU Timur. Sebelum dilaksanakan pelantikan, terlebih dahulu Kholid meminta kepada para kepala desa yang akan dilantik untuk berjanji menjaga Desanya masing-masing dari berbagai tindak kriminal dan hal-hal yang meresahkan masyarakat.

“Bersedia menjadikan desa lebih maju, menjaga desa dari tindak kriminal, Narkoba, dan dari hal-hal yang merugikan dan meresahkan masyarakat,” kata Kholid yang langsung disanggupi seluruh kepala desa yang akan dilantik.