Ditabrak Kereta Api, Satu Pengendara Motor Tewas Dengan Kondisi Sebagian Kepalanya Hancur

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Seorang pengendara sepeda motor yang identitasnya diketahui bernama Irsan (48) warga Desa Mendah, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur, tewas seketika usai tertabrak kereta api. Diduga korban lalai dalam berkendara saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang terletak di Desa Kotabaru.

Menurut penuturan warga sekitar, Jum’at (25/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, peristiwa tersebut bermula saat korban Irsan menggunakan sepeda motor jenis matic datang dengan kecepatan tinggi dari arah pasar menuju Desa Pemetung Basuki. Setelah itu, korban melintas menggunakan sepeda melewati perlintasan kereta api tanpa melihat situasi perlintasan.

“Korban ditabrak kereta yang datang dari arah Palembang menuju Lampung. Saat kejadian kami terkejut mendengar adanya suara seperti ledakan,” ungkap seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Setelah peristiwa itu terjadi, pihak kepolisian Satlantas Polres OKU Timur langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang mengalami luka cukup serius dan membawanya ke RS UGD Lengot.

“Korban tewas dilokasi kejadian dengan mengalami luka parah, sebagian kepalanya hancur. Tadi korban langsung pihak kepolisian ke RS UGD Lengot,” imbuh RI (38) seorang warga yang sama.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa kecelakaan maut ini.