KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Kecelakaan lalu lintas beruntun berujung maut yang melibatkan dua unit mobil dan satu sepeda motor terjadi di ruas jalan seputar wilayah Desa Way Halom Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 12.00 Wib. Diketahui, satu korban meninggal dunia akibat insiden kecelakaan maut tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan maut tersebut melibatkan tiga kendaraan yang terdiri dari satu unit mobil xenia warna putih dengan nopol BG 1431 FC, mobil truck Warna merah nopol BE 9637 CF, dan satu unit sepeda motor jenis honda revo warna hitam.

“Untuk awal mula kronologis kejadian ini belum ada yang mengetahui pasti, yang jelas pada saat kejadian saya sempat mendengar suara benturan keras. Setelah saya lihat, warga sudah ramai mendatangi lokasi kejadian dan berupaya menolong para korban,” ungkap CF (45), salah seorang warga sekitar ketika dikonfirmasi Kamis (31/8/2017).

Dalam insiden kecelakaan maut tersebut, satu korban jiwa yang meninggal dunia identitasnya diketahui bernama Sela Diana Eka Putri seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas III SMA. Dalam kesehariannya, korban Sela sendiri dikenal sebagai salah satu siswi yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Hal itu dapat dibuktikan dengan prestasi yang belum lama ini berhasil dia raih, yakni menjuarai ajang Pemilihan Mouli Meranai OKU Timur tahun 2017.

“Saya masih belum percaya kalau sahabat saya ini meninggal dunia kak, padahal tadi disekolah kami masih bercandaan. Dalam kesehariannya, dia ini termasuk siswi yang cerdas, bahkan belum lama ini dia sukses menjuarai ajang Mouli Meranai OKU Timur tahun 2017,” terang kerabat korban seraya meneteskan air mata.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata OKU Timur, Wakimin ketika di konfirmasi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kronologis kejadian. Namun pihaknya hanya bisa membenarkan adanya kabar duka tersebut yang menimpa Finalis Mouli Meranai OKU Timur.