Usai Konsolidasi Dengan KPUD, Panwas Langsung Temui Bupati OKUT

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Gubernur dan wakil Gubernur Kabupaten OKU Timur yang baru beberaap waktu lalu dilantik langsung melakukan konsolidasi dan pertemuan sekaligus memperkenalkan anggota Panwaslih kepada instansi terkait salah satunya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah OKU Timur dan Bupati OKU Timur.

Pertemuan dan konsolidasi pertama kali usai dilantik adalah dengan KPUD OKU Timur yang dilaksanakan di diruang aula KPU yang dihadiri langsung oleh empat komisioner KPU. Setelah melakukan pertemuan dengan anggota KPU, tiga orang anggota panwaslih OKU Timur keesokan harinya Selasa (5/9/2017) langsung melakukan konsolidasi dan pertemuan dengan Bupati OKU Timur HM Kholid MD. Audiensi tersebut berlangsung di ruang audiensi Bupati di kantor Pemkab OKU Timur.

Ketua Panwaslih OKU Timur Muhammad Ghufron dikonfirmasi usai konsolidasi mengatakan, pertemuan dan audiensi tersebut dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk memperkenalkan anggota panwaslih OKU Timur yang siap melakukan pengawasan dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur yang tahapannya akan segera dilaksanakan.

“Untuk tahap pertama ini kita baru perkenalan dengan intansi-instansi yang nantinya akan selalu membutuhkan koordinasi dalam berbagai hal. Selain itu, kami juga baru dilantik beberapa minggu sebelumnya, jadi sekalian memperkenalkan diri,” kata Ghufron.