TTM Martapura Diserbu Ribuan Pelajar

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 di Kabupaten OKU Timur Sabtu (9/9/2017) berlangsung meriah. Ribuan peserta yang berasal dari seluruh sekolah dan masyarakat umum.

Haornas yang dirangkai dengan berbagai kegiatan mulai dari Jalan santai, senam bersama dan pengundian doorpprize untuk peserta yang mengikuti jalan santai tersebut.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD didampingi Kepala dinas Pendidikan dan unsur muspida serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terlebih dahulu mengikuti jalan sehat dengan start Taman Kota dan Finish Lapangan TTM yang langsung dilanjutkan dengan senam sehat dan pengundian doorpprize.

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan, peringatan Haornas merupakan moment yang sangat penting bagi pembangunan olahraga Indonesia dan moment yang tepat untuk melakukan introspeksi diri dan evaluasi mengenai peran dalam olahraga untuk pembangunan secara utuh.

“Pembangunan olahraga selain menciptakan daya saing prestasi, juga untuk membangun karakter bangsa yang sejalan dengan kebijakan nasional ‘revolusi menta’,” ungkap Kholid saat membacakan sambutan Presiden RI Ir Joko Widodo dalam peringatan Haornas tersebut.

Sumber: Humas dan Protokol OKU Timur