Babaranjang Seret Mr X Hingga Kritis

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Naas dialami seorang laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 59 Tahun yang tertabrak kereta api Jenis Babaranjang di Rel KAI Kelurahan Sungai Tuha, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 17.15. Korban yang mengalami kritis langsung dibawa ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Martapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan informasi Selasa (12/9/2017) kecelakaan yang melibatkan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut berawal ketika Mr X tersebut berjalan menyusuri Rel KA di wilayah Kelurahan Sungaituha. Diduga korban tidak mengetahui dibelakangnya melaju KA babaranjang jenis CSM Nomor L 5274H dari arah Baturaja menuju Stasiun Lampung yang kemudian langsung menyambar tubuhnya yang sedang berjalan hingga terpental ke pinggir rel KA.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha memberikan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian. Sekitar pukul 17.45 Satlantas Polres OKU Timur tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejaidan perkara (TKP) dan membawa korban ke IGD RSUD Martapura untuk mendapatkan perawatan intensif.