Baru Satu Jam Ngobrol, Remaja ini Kemudian Membuka Resleting Celana Apa yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang berhasil diamankan polisi

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – MH (21) Warga Asal Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur tak berkutik ketika ditangkap oleh jajaran polsek BP Peliung pimpinan Iptu Arif Usman Minggu (10/9/2017) lalu di Desa Saungdadi.

Tersangka ditangkap karena diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial DA (14) pelajar asal Desa Saungdadi, Kecamatan BP Peliung sesuai dengan Laporan Polisi (LP) LP-B /21/IX /2017/ SUMSEL/OKUT/SEK.BP.PELIUNG Tanggal 10 September 2017 Sesuai Pasal 82 ayat (1 ) UU nomor 17 Th 2016 tentang Perubahan Kedua UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Tidak ada perlawanan dari tersangka ketika polisi membawanya ke Mapolsek BP Peliung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan penyidik, tersangka mengakui perbuatannya tersebut berawal ketika dirinya datang ke rumah korban pada Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 20.00 dan berbincang dengan korban.

Perbincangan yang sudah berlangsung lebih dari satu jam tersebut kemudian berlanjut ketika tiba-tiba tersangka membuka resleting celananya dan meminta kepada korban untuk memegang kemaluannya seraya menarik tangan korban serta memaksanya melakukan onani. Korban yang tidak berani karena diancam pelaku hanya menuruti saja kemauan pelaku.

“Ketika tangan korban memegang kemaluan pelaku, tangan pelaku memegang dada kiri korban dan mencium bibir dan pipi korban,” ungkap Kapolres OKU timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kapolsek BP Peliung Iptiu Arip Usman Senin (19/9/2017).

Ketika pelaku sedang menjalankan aksinya di kediaman korban, datanglah dua orang saudara korban yakni Wahyudi dan Wardoyo yang melihat langsung kejadian tersebut hingga akhirnya aksi bejat tersangka dihentikan keduanya.

“Karena tidak terima dengan perlakuan pelaku terhadap anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar, ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian,” ungkap Arif.

Saat ini kata Arif, tersangka sudah dibawa ke Mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut.