Logo Partai Gerindra
loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten OKU Timur memiliki target untuk menjadi pemenang pemilu pada tahun 2018 mendatang di Kabupaten OKU Timur. Demikian diungkapkan ketua DPC Gerindra Hj Juniah MP Rabu (4/10/2017).

Menurut Juniah menjelang pelaksanaan Pileg 2019, seluruh Parpol peserta Pemilu saat ini sedang memfokuskan verifikasi partai untuk bisa menjadi peserta pemilu. Seluruh elemen partai kata dia, sedang fokus melakukan verifikasi partai agar bisa menjadi peserta Pemilu.

“Kita sedang mempersiapkan seluruh perangkat maupun persyaratan agar partai kita bisa menjadi peserta Pemilu 2018 mendtang,” katanya.

Dikatakan Juniah, dengan persiapan yang maksimal, dirinya optimis Partai Gerindra tetap menjadi peserta pesta demokrasi lima tahunan dan mampu menjadi partai pemenang pada pemilu mendatang. Saat ini kata dia, Partai besutan Prabowo Subianto tersebut di Kabupaten OKU Timur sudah berada di urutan kedua dengan jumlah enam kursi di DPRD.

“Tentunya kedepan target kita agar Gerindra menjadi partai pemenang. Agar bisa mencapai hal itu, seluruh mesin partai harus bergerak dengan maksimal. Kita harus berlari kencang jangan hanya berdiam diri untuk mencapai cita-cita kita,” tegasnya.