Bupati OKU Timur : Banyak Peluang Usaha di Kota Martapura

Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat mengunjungi dan berinteraksi dengan pedagang untuk mengetahui ketersediaan barang dan kestabilan harga

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Kota Martapura, Kabupaten OKU Timur yang merupakan ibukota Kabupaten menjadi Kota agropolitan yang harus mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Demikian diungkapkan Bupati OKU Timur HM kholid MD saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di kecamatan Martapura Senin (11/10/2017).

Menurut Kholid, salah satu bukti Kota Martapura sudah menjadi kota agropolitan adalah banyaknya peluang usaha yang terus bermunculan dan mampu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

“Berbagai bentuk usaha di Kota Martapura. Dari perkebunan hingga pusat perbelanjaan yang menjadi pusat pasar sayur. Terus meningkatnya peluang usaha merupakan tantangan tersendiri bagaimana masyarakat memenuhi kebutuhan pasar sehingga tetap terpenuhi,” katanya.

Selain itu kata dia, meningkatnya peluang usaha di Kota Martapura juga memberikan peluang usaha bagi seluruh masyarakat yang harus dicermati. Masyarakat harus mampu meningkatkan upaya untuk membuka peluang usaha yang benar-benar mampu bersaing dengan pengusaha lainnya.

“Masyarakat dihimbau untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan yang belum berfungsi untuk menjadi lokasi usaha yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat,” katanya.