Ketua PDI Perjuangan OKU Timur dan sejumlah pengurus saat mendaftarkan partai ke KPUD OKU Timur untuk menjadi peserta pemilu 2019.

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten OKU Timur memastikan akan menjadi peserta Pemilu tahun 2019 mendatang di kabupaten OKU Timur menyusul mendaftarnya partai berlambang banteng tersebut ke KPUD Rabu (11/10/2017). Pendaftaran dilakukan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangam OKU Timur Actor didampingi pengurus, anggota dan simpatisan partai. Tim dari partai diterima langsung tim verifikasi KUPD OKU Timur.

Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur Actor ketika dikonfirmasi mengatakan, PDI Perjuangan dipastikan akan menjadi peserta pemilu di OKU Timur. Bukan hanya itu, PDI Perjuangan juga akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi pertai pemenang di OKU Timur kedepan.

“Semua berkas yang dibutuhkan sudah diserahkan kepada tim verifikasi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata masih ada yang harus diperbaiki. Dalam waktu dekat akan kita perbaiki sehingga PDI Perjuangan resmi menjadi peserta pemilu,” katanya.

Dikatakan Actor, perbaikan yang akan dilakukan dalam pendaftaran tersebut adalah adanya ketidaksinkronan antara data yang ada di Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sedangkan untuk menghadapi Pemilihan Gubernur Sumsel 2018 mendatang lanjut Actor, mesin partai PDI Perjuangan sudah siap dan terus melakukan konsolidasi ke tingkat bawah. Selain itu, alat peraga kampanye juga sudah dipasang.

“Target kita menang dan ketua PDI Perjuangan Sumsel berhasil menang dalam Pilgub mendatang,” katanya.