Ini Bonus dari Pemkab OKU Timur Kepada Pemain PS Soeratin OKUT Jika Mendapat Juara

Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Timur saat berfoto bersama dengan tim soeratin Perwakilan Sumsel yang akan bertanding dalam liga soeratin nasional di Jogjakarta
loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Tim sepakbola U-17 Kabupaten OKU Timur kembali menjadi perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) dalam Liga Soeratin 2017 tingkat nasional di lapangan sepakbola Sultan Agung Bantul Yogyakarta. Tim Soeratin OKU Timur akan bertolak dari Kabupaten OKU Timur menuju Jogja Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 11.00.

Pemberangkatan tim Soeratin perwakilan Sumsel tersebut dilepaskan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Timur Drs Idhamto Dipl Ing Msi di balai Rakyat pemkab OKU Timur Kamis (12/10).

Dalam arahannya, sekda OKU Timur meminta kepada Tim Soeratin untuk bisa bertanding dengan sportif dan berusaha menjaga nama Sumsel dan OKU Timur dalam olahraga Sepakbola. Selain itu, menurut Sekda, untuk wilayah Sumsel tim Soeratin OKU Timur selama dua tahun terakhir merupakan yang terbaik di Provinsi Sumsel. Hal itu dibuktikan dengan berhasil menjadi perwakilan Sumsel dalam Soeratin tingkat nasional mewakili provinsi Sumsel.

“Bekerjasamalah dalam setiap pertandingan. Karena inti dari kemenangan pertandingan sepakbola adalah kerjasama. Jika berhasil mendapat juara pertama, maka pemkab OKU Timur akan memberangkatkan tim Soeratin OKU Timur untuk jalan-jalan ke Singapura,” janji Sekda.

Tim Soeratin OKU Timur dengan pelatih Coach Djoko Noegroho dijadualkan akan bermain pada Minggu (15/10/2017) mendatang melawan tim dari Kepulauan Riau (Kepri). Sedangkan pada Rabu (18/10/2017) tim Sumsel akan melawan Jawa Barat.

“Kita memiliki peluang yang cukup besar. Memang lawan terberat dalam grup A adalah jawa barat. Namun dengan kerjasama tim yang baik, maka OKU Timur optimis bisa masuk delapan besar dan meraih Juara,” ungkap Ketua Harian PSSI OKU Timur Juanda.