Tinggalkan Rumah Satu Tahun, Hartini, Warga Kotabaru OKUT ini Ditemukan Meninggal di Waykanan

Korban yang diduga dibunuh dan ditemukan sekitar 10 hari setelah pembunuhan (Kiri) sepatu milik Korban (kanan)

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Warga Desa SP4 belakang mardek, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya yang diduga sudah meninggal sejak 10 hari lalu karena tubuh korban yang ditemukan dalam kondisi membusuk.

Jasad Korban ditemukan Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 23.00. Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Hartini (46) warga Desa Batinsari, Kotabaru selatan, Kecamatan Martapura OKU Timur.

Kuat dugaan korban meninggal dunia dibunuh karena dari sekitar tubuh korban ditemukan benda tumpul mirip pentungan yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Kotabaru Selatan yang sudah meninggalkan rumah sejak satu tahun terakhir untuk bekerja di wilayah Jakarta. Korban meninggalkan satu suami dan dua orang anak yang saat ini masih berdomisili di wilayah OKU Timur.

“Setelah ditemukan identitasnya jasad korban langsung dibawa ke RS terdekat untuk dilakukan visum. Selain itu, pihak kepolisian juga langsung menghubungi keluarga korban untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata warga sekitar ketika dikonfirmasi.