Ringankan Beban Korban Terkena Musibah Kebakaran, Kholid Serahkan Santunan

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Burnaijaya, Kecamatan Semendawai Timur atas nama Made Moke, Bupati OKU Timur HM Kholid MD memberikan bantuan berupa uang tunai disela kunjungan kerja Kholid ke seluruh wilayah di OKU Timur Kamis (18/10/2017).

Kunjungan kerja Bupati OKU Timur dan jajarannya ke sejumlah wilayah di OKU Timur bertujuan untuk mengetahui potensi dari masing-masing wilayah untuk kemudian dikembangkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat.

Kepala BPBD Kabupaten OKU Timur H Rusman SE MM ketika dikonfirmasi mengatakan, pemberian dana santunan beruppa uang tunai untuk korban kebakaran tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban korban yang terkena musibah. Selain uang tunai kata Rusman, pihaknya juga sudah memberikan bantuan berupa makanan dan pakaian untuk korban.

“Sebelum dana santunan sebelumnya kita sudah memberikan santunan kepada korban. Dana santunan ini memang agak terlambat diserahkan karena kami terlebih dahulu harus mengajukan. Namun untuk bantuan makanan dan lainnya sudah terlebih dahulu kita berikan,” katanya.