Ilustrasi Mobil dinas

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Fraksi Partai NasDem Kabupaten OKU Timur pertamakali mengembalikan kendaraan dinas setelah adanya ketentuan tunjangan pengganti mobil dinas Operasional anggota DPRD tersebut.

Ketua Partai NasDem Kabupaten OKU Timur yang juga wakil ketua II DPRD OKU Timur Rio Susanto SE ketika dikonfirmasi Selasa (31/10/2017) mengatakan, kendaraan dinaa yang digunakan oleh Fraksi Nasdem sebanyak dua unit masing-masing digunanakan oleh ketua Fraksi dan Badan legiasi. Kedua Kendaraan Dinas tersebut kata dia, sudah dikembalikan ke Sekretaris Dewan pertamakali sejak keluarnya PP dan himbauan dari pemerintah untuk mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

“NasDem ada dua unit kendaraan yang digunakan. Dan Semuanya sudah dikembalikan kepada sekretariat DPRD. Nantinya pihak sekretariat yang akan mengembalikan ke Pemerintah Daerah, ” katanya.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur Reza Pahlefi ketika dikonfirmasi Senin (30/10) membenarkan belum ada kendaraan dinas DPRD yang dikembalikan ke pemerintah daerah karena saat ini pihaknya sedang mengumpulkan seluruh kendaraan untuk kemudian dikembalikan.

“Total kendaraan dinas yang digunakan anggota DPRD ada 14 unit kendaraan. Saat ini sudah terkumpul 11 kendaraan di full. Dan tinggal beberapa unit lagi. Setelah semuanya terkumpul akan dikembalikan ke pemerintah daerah,” katanya.