Ratusan Calon anggota PPK mengikuti tes wawancara untuk menentukan kelulusan

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Sebanyak 196 orang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018 mengikuti tes wawancara, Rabu (1/11/2017), setelah sebelumnya berhasil lolos dalam seleksi tertulis.

Tes wawancara dilaksanakan dalam dua zona masing-masing Zona A dan B. Untuk zona A tes wawancara dilaksanakan di kantor KPUD OKU Timur. Sedangkan untuk zona B dilaksanakan di Aula Hotel Tiara Belitang.

“Zona A diikuti peserta sebanyak 80 orang yang berasal dari Kecamatan Martapura, Bunga Mayang, BP Peliung, Jayapura, Buay Madang, Buay Madang Timur, BP Bangsa Raja dan Madang Suku III,” katanya.

Sedangkan untuk zona B peserta yang mengikuti tes wawancara sebanyak 116 orang yang berasal dari Kecamatan Madang Suku I, Madang Suku II, Belitang Madang Raya, Belitang, Belitang II, Belitang III, Belitang Jaya, Belitang Mulya, Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Semendawai Barat dan Cempaka.

“Setelah mengikuti tes wawancara, akan diambil sebanyak 100 orang dari 196 yang peserta yang mengikuti tes wawancara,” katanya.