Korban dialami Yustinus Susilo warga Desa Tunas Peracak, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur yang sebelumnya dinyatakan menghilang dan ditemukan meninggal dunia di BK 8 Kecamatan Belitang.

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Naas dialami Yustinus Susilo (22) warga Desa Tunas Peracak, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur yang ditemukan sudah meninggal dunia di BK 8, Kecamatan Belitang Rabu (15/11/2017). Mayat Korban ditemukan di Desa Wonorejo dengan kondisi memprihatinkan di saluran irigasi.

Informasinya dari warga Tunas Peracak, sebelumnya korban Yustinus dinyatakan menghilang sejak Senin (11/11/2017) oleh keluarganya. Pihak keluarga yang sudah berusaha melakukan pencarian dan menghubungi korban tidak berhasil hingga akhirnya pihak keluarga mendapat informasi Yustinus ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Desa Wonorejo BK 8 Rabu (15/11/2017).

“Korban dinyatakan menghilang sejak Senin. Tiba-tiba keluarga mendapat informasi korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Desa Wonorejo Belitang. Jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit tulus ayu, untuk pemeriksaan. Namun saat ini keluarga dan perangkat desa sudah melakukan penjemputan jenazah korban,” ungkap sumber tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban berada di BK 8 tersebut karena sebelumnya korban sempat dinyatakan hilang.