Sebanyak 185 Personil Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2018

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR -Menjelang malam pergantian tahun, Polres OKU Timur menurunkan sebanyak 185 personil untuk pengamanan di beberapa titik yang akan digunakan pada malam perayaan tahun baru 2018.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH ketika memimpin apel gelar pasukan, Minggu (31/12) mengatakan, demi menjaga keamanan pada perayaan malam tahun baru, pasukannya dituntut profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Jangan ada personil yang meninggalkan di posnya masing – masing hingga perayaan malam pergantian tahun selesai”, tegasnya.

Untuk personil yang diturunkan polres OKU Timur pengamanan malam tahun baru ini merupakan gabungan seluruh tim, baik dari Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sabhara, maupun Polsek jajaran.

Sementara beberapa titik pengamanan yang menjadi fokus diantaranya, Taman Tani Merdeka Martapura, Tugu Tani Martapura, Lapangan Koni Gumawang Belitang dan di beberapa tempat keramaian lainnya yang dianggap rawan.

“Semoga malam perayaan pergantian tahun ini tidak diwarnai dengan aksi kejahatan maupun laka lantas. Semua personil diminta siaga hingga situasi benar-benar kondusif,” ujarnya.