KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Suasana liburan di lokasi wisata pemandian Mencar, Desa Jayapura, Kabupaten OKU Timur mendadak berubah mencekam setelah satu dari sekian banyak pengunjung tenggelam di lokasi pemandian tersebut Senin (1/1/2018) sekitar pukul 11.30. WIB.

Adapun korban tenggelam diketahui bernama SN (14) warga Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, OKU Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, tenggelamnya korban SN berawal ketika korban bersama bibinya dan keluarga yang lain berangkat dari Desa Kurungan Nyawa sekitar pukul 10.30 menuju lokasi wisata pemandian Mencar di Desa Jayapura.

Setibanya di lokasi pemandian tersebut, korban dan yang lainnya langsung mandi dan masuk ke dalam air yang biasa digunakan warga dan pengunjung untuk mandi. Beberapa saat setelah korban masuk kedalam air, bibi korban yang melihat keponakannya tak kunjung keluar langsung berteriak dan meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan bibi korban langsung memberikan pertolongan dan berhasil menemukan tubuh korban di dasar lokasi pemandian.

Setelah tubuh korban diangkat dari dasar pemandian, warga dan bibi korban kemudian langsung membawa tubuh korban ke rumah mantri terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Setelah dibawa ke rumah mantri, tubuh korban yang diduga sudah tidak bernyawa lagi langsung dibawa ke RSUD Lingot untuk dilakukan outopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Namun dari hasil pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Kemudian tubuh korban langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance rumah sakit untuk dikebumikan,” ungkap sumber kabarokutimur.com ketika dikonfirmasi.