Gubernr Sumsel Ir H Alex Noerdin saat memotong tumpeng dalam rangka peringatan HUT OKU Timur ke-14
loading...

PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Timur yang ke-14 berlangsung khidmat yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH Rabu (17/1/2018).

Peringatan HUT yang ditandai dengan sidang paripurna Istimewa di Ruang rapat paripurna DPRD OKUT Timur dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson. Hadir juga dalam peringatan HUT tersebut seluruh pimpinan DPRD dan anggota DPRD se kabupaten OKU Timur.

H alex Noerdin SH (kiri) HM Kholid MD

Sebelum sidang paripurna Istimewa dimulai, ketua DPRD Beni Defitson menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin yang telah berhasil membawa Sumsel menjadi salah satu daerah termaju di Indonesia yang dibuktikan dengan kesanggupan Palembang menjadi tuan rumah pada Asean Games Selain Kota Jakarta.

Fery Antoni SE (kiri) Beni Defitson

Menurut Beni, rapat paripurna istimewa dilaksanakan untuk menyampaikan makna dan arti pentingnya kelahiran suatu daerah. 14 tahun merupakan rentang waktu yang cukup panjang dalam perjalanan pemerintah yang penuh dengan romantika dan dinamika. okU Timur saat ini sudah berkembang dan menjelma menjadi kabupaten yang banyak mengalami perubahan dan kemajuan.

Juniah (kiri) dan Aktor (kanan)

“Untuk memaksimalkan berbagai potensi dan keunggulan daerah, pemerintah OKu timur harus mampu melakukan pergeseran paradigma “Dari membangun daerah ke daerah membangun”,” kata Beni.

Rio Susanto

Sementara Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dalam sambutannya selain mengucapkan selamat atas hari lahir Kabupaten OKU Timur juga berjanji akan memperhatikan OKU Timur terutama pembangunan jalan Provinsi yang sebelumnya diminta oleh ketua DPRD untuk diperbaiki.

Gubernr Sumsel Ir H Alex Noerdin saat memotong tumpeng dalam rangka peringatan HUT OKU Timur ke-14

“Saya berjanji akan melakukan perbaikan jalan provinsi Belitang sebelum jabatan Gubernur selesai akhir tahun 2018 ini. Ketua DPRD tadi menyinggung akan perbaikan jalan. Akan segera diperbaiki dan sudah dianggarkan,” kata Alex disambut tepuk tangan seluruh tamu undangan. (adv).

Suasana sidang paripurna Istimewa DPRD OKU Timur dalam rangka peringatan HUT OKU Timur ke-14

 

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dan Bupati OKU Timur, Wabub serta pimpinan DPRD OKU Timur berfoto bersama