Pengurus dan panitia MIlad Milad UKMK Litbang dan LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang saat berfoto bersama dengan sejumlah peserta
loading...

KABAROKUITIMUR.COM | OKUTIMUR – Sebanyak 200 Siswa SMA yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Timur menghadiri milad UKMK Litbang UKMK LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang Senin (15/1/2018). Selain memperingati Milad, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan juga kegiatan seminar motivasi ‘AYO KULIAH’, Bazar, Bhakti sosial berupa donor darah dan kegiatan gebyar sholawat yang dilaksanakan pada malam hari yang diikuti sejumlah santri dari beberapa pondok pesantren yang ada di OKU Timur.

ketua UKMK Litbang, Ahmad Khabib Khoirudin mengungapkan rasa syukur atas eksisnya organisasi yang telah berusia satu tahun. Dia juga berharap agar kedua organisasi tersebut bisa menjadi wadah dan solusi bagi mahasiswa STIT Misbahul Ulum Gumawang.

“Alhamdulillah organisasi ini sudah berumur satu tahun. Meski kedua organisasi ini baru, namun diharapkan bisa menjadi wadah bagi mahasiswa dalam berdiskusi, memecahkan masalah dan hal-hal lainnya,” katanya.

Sedangkan Ketua UKMK LPTQ&D STIT Misbahul Ulum Gumawang Hendrianto mengatakan, bahwa kedua oraganisasi yang saat ini sudah berusia satu tahun tersebut saat ini mulai eksis dengan berbagai kegiatan. Meskipun masih terbilang belia, namun kedua oragnisasi tersebut memiliki masa depan untuk kemajuan dan meningkatkan kreatifitas dan pola fikir mahasiswa.

“Kalau kalian bilang organisasi ini kecil memang benar. Namun kalau kalian bilang organisasi tidak punya masa depan kalian keliru,” katanya.

Sedangkan Ketua pelaksana milad Dian Arif Maulana selain mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka Milad kedua UKMK tersebut juga berharap agar seluruh anggota tetap bersama dan berdedikasi, istiqamah.