Dodi Reza Alex Noerdin Paparkan Program di Hadapan Masyarakat OKU Timur

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Salah satu kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas kian memantapkan langkahnya untuk maju pada Pilgub Sumsel. Hal ini terlihat jelas seperti kunjungan yang dilakukan Dodi serta silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Kabupaten OKU Timur di Aula Hotel Parai Tani, Martapura, Kamis (1/2/2018).

Saat sambutannya Dodi memaparkan, upaya perbaikan infrastruktur ruas jalan Provinsi di wilayah OKU Timur akan menjadi prioritas. Perbaikan jalan tersebut bukan hanya menjadi program biasa, namun sudah di konsep secara matang dan juga sudah di terapkan sebelumnya di wilayah Musi Banyuasin.

“Target kita nantinya, selama dua tahun semua jalan Provinsi mulus, ini bukan hanya sebuah program namun kami sudah memiliki konsep yang matang dan sudah pernah kita terapkan di Kabupaten Musi Banyuasin. Untuk realisasikan hal itu kuncinya jangan mengandalkan APBD. Inovasi keuangan untuk pembangunan infrastruktur itu yang akan kita terapkan jika terpilih memimpin Sumsel kedepan,” katanya.

Lanjut Dodi, dirinya menilai kepemimpin Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sekarang sudah berhasil, seperti salah satunya program sekolah dan berobat gratis yang sudah dinikmati masyarakat serta sudah diterapkan sebelumnya.

“Saya ikut mengkonsep program sekolah dan berobat gratis bersama dengan bapak Gubernur. Dan ini tentu menjadi beban moral saya juga, maka jika nanti saya terpilih memimpin Sumsel program ini akan tetap dilanjutkan,” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang upaya perbaikan jalan Provinsi yang dijanjikan bukanlah suatu ajang komoditi politik, pihaknya menjawab, hal demikian merupakan konsep yang akan direalisasikannya di seluruh wilayah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera selatan.

“Ini bukan komoditi politik, buktinya saat ini perbaikan jalan Provinsi sudah mulai dilakukan dan itu konsep bukan hanya untuk OKU Timur, melainkan juga untuk seluruh wilayah di Provinsi Sumatera selatan,” tegasnya.

Bersama dengan Giri Ramanda Keimas, pihaknya akan membawa Sumatera selatan maju, gemilang dan memiliki pembangunan merata sampai ke setiap pelosok desa.

“Cita cita tersebut akan bisa kami wujudkan karena sudah berpengalaman secara birokras dan organisasi. Selain itu, kita juga punya konsep ‘dua tahun bisa’ untuk menuntasakan pembangunan infrastruktur jalan propinsi,” imbuhnya.

OKU Timur Segera Miliki Destinasi Wisata dan Rest Area di Perkantoran

Lepaskan Bibit Ikan, Aliran Sungai di Pemda Akan Jadi Wisata Air

Mencoba Kabur, Satu Pelaku Penembakan Anggota Brimob Dilumpuhkan

Sementara itu, Ketua DPC Golkar OKU Timur, Beni Defitson atas nama Parpol pendukung mengatakan, dirinya berharap pasangan Balongub Dodi-Giri memberikan langkah-langkah untuk pemenangan.

“Isu pertama di OKU Timur, pembangunan jalan provinsi yang rusak. Itulah salah satu keinginan masyarakat yang dititipkan kepada kami untuk disampaikan kepada bapak Dodi Reza Alex Noerdin,” ungkapnya.