KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kabag Ops Kompol CS Panjaitan melakukan peninjauan langsung terhadap beberapa ruangan tahanan Polres OKU Timur di Martapura. Peninjauan tersebut untuk memastikan fasilitas dan kebersihan lingkungan ruang tahanan Polres OKU Timur tetap terjaga.

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji saat sedang meninjau, mengatakan, dilakukannya peninjauan kali ini juga ditujukan untuk memastikan kondisi kesehatan para tersangka yang masih menjadi penghuni ruang tahanan Polres OKU Timur dalam keadaan sehat.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk melihat secara langsung kondisi kebersihan di ruang tahanan sekaligus memastikan kondisi para tahanan sehat,” ungkap Kapolres OKU Timur saat diwawancarai wartawan, Selasa (20/2/2018) di Mapolres OKU Timur.

Kemudian dirinya juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dan memberikan pesan terhadap para tahanan agar bisa bersemangat dalam menjalani masa hukuman.

“Saya juga berpesan kepada seluruh para tahanan, jika nantinya masa hukuman selesai jangan mengulangi kesalahan yang sama,” imbuhnya.

Selain itu Kapolres OKU Timur juga memberikan pesan kepada Kasat Tahti IPDA Supardi agar tetap menjaga kebersihan yang sudah terjaga selama ini dan juga tetap memberikan pelayanan kesehatan, terutama kepada tahanan yang mengalami luka tembak.