Mr X Meninggal Dunia Telah Dikebumikan di TPU Tebat Sari

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Seorang Mr X yang sempat dirawat di RSUD Martapura meninggal dunia Sabtu 24 Februari 2018 sekitar pukul 04.00 WIB. Mr x tersebut dimakamkan oleh unsur Muspika di TPU Tebat Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Jenazah Mr x tidak ada yang membesuk juga tidak ada saudaranya yang datang sehingga petugas Rumah sakit menunda sampai hari Minggu 25 Februari 2018. Akhirnya petugas RSUD Martapura menghubungi unsur Muspika (Camat Martapura, Polsek Martapura dan Koramil Martapura) mengingat Mr X tidak akurat nama di KTP dengan Struk gaji jadi meragukan.

“Karena di KTP dengan Struk gaji tidak sama namanya dan juga tidak ada saudaranya yang menjeguk maka kami langsung lapor ke unsur muspika,” ujar petugas RSUD Martapura yang enggan disebut namanya.

Dikatakan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sebelumnya pasien tersebut pada hari Rabu 21 Februari 2018 terlihat berada di Masjid di Desa Banu ayu Kecamatan BP Peliung OKU Timur. Selanjutnya pada hari Kamis 22 Februari 2018 ia pindah ke Masjid di Desa Pulau Negara Kec BP Peliung OKU Timur.

“Keesokan harinya pada hari Jumat 23 Februari 2018 Mr x itu sakit dan dibawa ke RSUD Martapura OKU Timur. Karena orang tersebut sakit maka kami bawa ke RSUD Martapura OKU Timur untuk mendapatkan perawatan,” katanya.