PMII OKU Timur Tolak Revisi UU MD3

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) OKU Timur melakukan aksi damai. Aksi damai tersebut bertujuan untuk menyuarakan tuntutan – tuntutan mereka mengenai Perpu UU MD3 dan meminta DPRD OKU Timur untuk tidak menyetujui revisi UU MD3, pada Jumat (2/3/2018) di halaman kantor DPRD OKU Timur sore ini.

Tak luput juga mahasiswa juga memberikan daftar tuntutan secara tertulis kepada ketua DPRD OKU Timur Beni dafitson mengenai penolakan revisi UU MD3 itu, dan berharap semoga dapat ditindak lanjuti oleh wakil rakyat tersebut.

“Kami menolak secara tegas terhadap pasal – pasal yang bertentangan dengan nilai demokrasi dalam revisi UU MD3”, kata Mahasiswa yang menyuarakan aspirasinya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur Beni dafitson dalam menanggapi, menyerap aspirasi dan tuntutan dari kawan – kawan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII tentang perpu UU MD3 yang terjadi di pusat.

“Kami mengingatkan bahwa yang berkaitan dengan revisi UU MD3 ini terjadi di pemerintahan pusat, dan kami juga memahami aspirasi yang disampaikan patut dicermati dan diperjuangkan dan juga menjadi catatan penting,” pungkasnya.