Kunjungi Pasar Martapura, Herman Deru Disambut Hangat Masyarakat

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Kehadiran Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 1 H Herman Deru SH, MM di Taman Kota dan Pasar Martapura disambut hangat ratusan masyarakat. Terlihat masyarakat sangat antusias melepas rindu kepada mantan Bupati OKU Timur dua periode ini. Bahkan saat Deru menikmati segelas kopi dan semangkuk model, masyarakat secara bergantian untuk berfoto dan bersalaman serta bercanda kepada warga sekitar.

Cagub H Herman Deru SH didepan ratusan masyarakat  mengatakan, Sumsel yang terdiri 17 kabupaten/kota yang mana OKU Timur merupakan salah satunya akan ikut seta membangun Sumsel agar lebih maju dan berkembang bersama Herman Deru. Mengenai kampanye hitam, Deru menegaskan dirinya akan tetap istiqomah untuk tidak menjalankan politik hitam dan akan mengambil hati rakyat melalui prestasi dan kasih sayang.

“Hari ini saya berada di Taman Kota Martapura, untuk itu saya memohon ijin dan  doanya agar saya dapat memimpin Sumsel, jika diamankan menjadi Gubernur Sumsel tentunya Sumsel akan terangkat lebih maju Kabupaten OKU Timur juga akan terangkat kembali menjadi Kabupaten yang lebih maju dan berkembang merata. Mudah-mudahan kerja kita kerja yang tidak sis-sia dan doa kita doa yang diijabah, jika kita lakukan semua itu dengan penuh keihklasan. Saya tidak akan pernah menjual janji tapi akan kita buktikan bahwa Sumsel akan lebih maju dimulai dari daerah yang sangat saya cintai ini,” kata Deru.

Kemudian dirinya juga menambahkan, selama 10 tahun memimpin Kabupaten OKU Timur banyak sekali kenangan dan prestasi. Dimana saat dirinya menjadi Bupati sudah tujuh kali mendapatkan penghargaan Adipura dan tentu ini menjadi kebanggannya bersama masyarakat OKU Timur.

“Kita menargetkan Sumsel maju salah satunya dengan meningkatkan perekonomian, pembangunan insfrastuktur yang merata dan menggratiskan sekolah dan berobat. Namun yang lebih jelas kenapa taqline kita bersatu, kita harus sama satu pemikiran dan berpikiran yang satu, sama-sama berpikir dan sama-sama bekerja agar Sumsel yang sudah dicanangkan sebagai lumbung pangan secara nasional kita kembalikan martabat dan kejayaannya yang menjadi kebanggaam masyrakat Sumsel dan masyarakat OKU Timur khusunya ,” tambahnya.