Kasi Pidum Kejari OKU Timur Dirotasi

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Untuk penyegaran organisasi guna meningkatkan mutu pelayanan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari OKU Timur, mengalami pergeseran dari Wawan Setiawan, kepada Frans Mona. Serah Terima Jabatan (Sertijab) serta pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Kejari OKU Timur dipimpin oleh Kajari OKU Timur, Ismaya Hera Wardani SH Mhum, Jumat (6/4/2018).

Wawan Setiawan dipromosikan pada jabatan baru menjadi Kasi Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan di Kejari Palembang. Digantikan, Frans Mona yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Pali.

“Sertijab di lingkungan Kejaksaan merupakan sesuatu yang wajar. Peralihan jabatan merupakan untuk penyegaran organisasi di tubuh institusi Kejaksaan dan juga merupakan bentuk promosi jabatan,” kata Kajari OKU Timur, Ismaya Hera Wardani, SH MHum, seusai pelantikan.

Selain itu lanjut Ismaya, Kejari OKU Timur perlu dilakukan pembinaan individu agar mendapatkan pengalaman baru, sehingga tumbuh dedikasi yang berguna bagi bangsa dan Negara dan bisa cepat beradaptasi kepada intansi lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama mengemban amanah jabatannya. Begitu pula dengan pejabat baru, diucapkan selamat datang dan secepat mungkin untuk segera menyesuaikan diri dengan amanah baru yang diemban,” ujarnya.