12 Finalis Mouli Meranai Masuk Masa Karantina

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – 15 pasang peserta yang lulus tes seleksi tertulis telah melalui tahap seleksi tes wawancara. Hasil dari tes wawancara berhasil mendapatkan 12 pasang finalis Mouli Meranai (MM) yang lulus seleksi tes tertulis dan seleksi tes wawancara yang dilakukan oleh panitia dan dewan juri akan memasuki tahapan karantina. Tes wawancara dilaksanakan pada Selasa (17/4/2018) di halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) OKU Timur.

Menurut Kepala Disporapar OKU Timur Wakimin S.Pd., MM melalui Kabid Destinasi Pariwisata Amir Hasan, SE didampingi Kasi Pengembangan Daya Tarik Wisata Tony Kurniawan, SS., MM mengatakan, dirinya berpesan kepada semua peserta yang lulus seleksi agar mempersiapkan diri serta dapat mengikuti proses karantina dengan baik. Jangan sampai pada saat karantina berlangsung kondisi fisik peserta tidak baik, sehingga dapat menghambat proses pembekalan Mouli Meranai.

“Selamat kepada 12 pasang finalis yang berhasil lolos seleksi semoga dapat melakukan persiapan untuk karantina. Untuk peserta yang belum beruntung terpilih jangan berkecil hati, karena tahun depan Disporapar akan membuka kesempatan kembali dalam ajang ini,” terangnya.

Kemudian lanjutnya, 12 finalis Mouli Meranai yang lolos ini akan mengikuti proses pembekalan karantina pada Selasa (24/4/2018) hingga Kamis (26/4/2018) mendatang. Selanjutnya akan mengikuti malam grand final pada Jum’at (27/4/2018) yang akan dilaksanakan di Aula Balai Rakyat Pemkab OKU Timur.

“Semoga semua finalis yang masuk karantina dapat mengikuti pembekalan dengan baik, serta materi dan arahan yang telah di berikan seluruh panitia dan dewan juri dapat mereka tampilkan pada malam grand final. Diharapkan juga peserta ini nantinya dapat membantu pemkab OKU Timur dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di bumi sebiduk sehaluan,” harapnya.