Grand Final Mouli – Meranai OKU Timur Berlangsung Spektakuler

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Pelaksanaan gelaran final Mouli – Meranai OKU Timur sukses digelar oleh panitia. Ratusan orang berkumpul di Balai Rakyat, Kompleks Pemkab OKU Timur. Bahkan berulangkali pembawa acara berusaha menenangkan massa pendukung masing-masing finalis. Feri Meilani dan Natasya Putri berhak menyandang gelar Mouli – Meranai OKU Timur 2018. Keputusan itu ditetapkan dewan juri pada final Mouli – Meranai, di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Rabu (25/4/2018) malam.

Diisi oleh hiburan dari Band Kawan Sebangku yang melantunkan lagu daerah berbahasa Komering, tiap sesi berlangsung semarak dan meriah dan dibumbuhi sorak – sorai penonton.

Ketua Panitia dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga OKU Timur, Toni Kurniawan mengatakan, pemenang berhak mengikuti seleksi tingkat provinsi dalam kegiatan Bujang – Gadis Sumatera Selatan.

“Kita patut bersyukur yang kita laksanakan bisa berjalan dengan lancar. Untuk para pemenang akan bertarung di tingkat provinsi,” katanya.

Usai dinobatkan sebagai pemenang, Natasya Putri (16), memang berkeinginan untuk menjadi pemenang dalam kegiatan ini. Bahkan sejumlah prestasi sudah dibubuhkan dara pasangan Wilson dan Iyik ini.