Bupati Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Atlet Porprov OKU Timur

Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi
loading...

BUPATI OKU Timur HM Kholid MD berikan penghargaan kepada pelatih dan puluhan atlet berprestasi di OKU Timur yang mengikuti ajang Porprov ke-XI Tahun 2017 di Palembang. Penghargaan langsung diberikan oleh Bupati didampingi oleh Ketua Koni OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH serta pejabat lain, TNI dan Polri serta Kepala Disporaparbud.

Ketua KONI OKU Timur HM Adi Nggraha Purna Yudha SH

Ketua Koni Kabupaten OKU Timur H M Adi Nugraha Purna Yudha SH dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan penutupan dalam ajang Porprov. “Kita harapkan kepada atlet yang mendapatkan penghargaan dapat terus meningkatkan prestasinya, agar kedepan mampu menjadi atlet yang terbaik mewakili OKU Timur,” terangnya.

Ketua KONI OKU Timur saat memberikan sambutan

Kemudian Yudha juga menyampaikan bahwa OKU Timur di ajang Porprov masih unggul dari Kabupaten OKU Selatan namun masih tertinggal dengan Kabupaten OKU. “Namun kita harus tetap semangat agar kedepan atlet OKU Timur mampu menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Karena OKU Timur sudah memiliki banyak atlet dan pelatih yang berprestasi, baik di kancah nasional ataupun internasional. Kemudian Yudha juga berharap kepada bupati agar memberikan penghargaan kepada atlit OKU Timur di bidang pekerjaan, seperti memberikan rekomendasi kepada para atlet untuk kerja di BUMN atau di BUMD atau instasi pemerintah.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memberikan sambutan

“Karena kalau dari koni saja yang menghadap langsung ke BUMN atau BUMD dan tidak ada rekomendasi dari Bupati rasanya kurang menusuk,” jelasnya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pelatih karena telah memberikan pelatihan kepada atlet OKU Timur menjadi lebih berprestasi.

Foto Bersama

“Saya juga berharap agar kedepan kualitas atlet di OKU Timur bisa lebih baik lagi dari saat ini. Baik itu di kancah nasional atau internasional,” jelasnya.

Kemudian Bupati menyikapai terkait atlet harus kerja di perusahaan atau instasi pemerintah, semua itu harus didasarkan karena kemampuan dan IQ, bukan karena dia atlet. “Jadi kalau atlet mau kerja di BUMN dan BUMD harus memiliki keahlian serta kemampuan yang tepat dan di bantu dengan keunggulan prestasi olahraga,” jelasnya. (adv).