Empat Club Tembak Dikukuhkan

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Ketua Perbakin OKU Timur Fenus Antonius SE lantik empat club tembak diantaranya Predator Shooting Club (PSC) yang diketuai Berta Yuda, Hunting Club Brothers OKU Timur (HCBOT) diketuai Isnaini SH, Sniper Hunting OKU Timur (SHOT) diketuai Ari Efendi dan Cyailendra Shoting Club (CSC) Letnan Satu Budi Utomo. Acara dilaksanakan di Cafe dan Resto Engal Saras Desa Sidogede Kecamatan Belitang, Selasa (8/5/2018).

Menurut Ketua Umum Perbakin OKU Timur Fenus Antonius SE dalam sambutanya mengatakan, dirinya merasa banga melihat semangat pemuda di dalam club menembak, Fenus juga berharap nanti pemuda yang yang ada dibawah naugan perbakin OKU Timur dapat menjadi atlet tembak yang handal, namun hal ini perlu adanya dukungan dari pemerintah OKU Timur.

“Kalau kita dapat dukungan dari pemerintah daerah, tentu perbakin OKU Timur semakin maju dalam bidang prestasi. OKU Timur juga dalam ajang Porprov di Palembang telah mampu membawa mendali perak dan perunggu. Selain itu di ajang tingkat nasional mampu memperoleh emas yang disumbangkan oleh Alex Suhendra,” katanya.

Namun Fenus pastikan kalau club menembak yang ada di OKU Timur akan di dukung penuh oleh pemerintah. Seperti berharap kepada koni dapat menaungi bidang olahraga tembak ini. “Kita akan berupaya sebaik mungkin membawa nama OKU Timur di ajang olahraga mewakili atlet tembak,” jelasnya.

Fenus juga akan mensuport club tembak yang ada di OKU Timur, salah satunya dengan menyediakan tempat latihan untuk menembak dan bisa digunakan bagi club tembak di OKU Timur.

“Saya juga sudah menyiapkan lapangan tembak senapan angin di belakang rumah, yang akan digunakan club tembak yang ada di OKU Timur agar bisa meningkatkan pretasi dalam bidang tembak,” pungkasnya.