Kembali… OKU Timur Raih WTP yang Ke-7

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang Ke-7 secara berturut – turut. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi, S.Sos, MM dalam acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Tahun Anggaran (TA) 2017 kepada Pemerintah Kabupaten/Kota. Acara ini dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumatera Selatan Palembang, pada Senin (28/05/2018).

Menurut Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi saat diwawancarai mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras bersama. Sehingga kedepan sudah seharusnya kinerja harus ditingkatkan lagi. Karena dengan penghargaan yang diterima tentu ini bisa menjadi tantangan yang harus dihadapi.

“Penghargaan yang kita terima ini tentunya merupakan anugerah dari kerja keras seluruh komponen Pemkab OKU Timur dan ini patut kita syukuri salah dengan tetap berkerja dengan maksimal dan baik,” katanya.

Karena itu dia berharap kepada seluruh jajaran Pemkab OKU Timur agar kiranya berkerja dengan tanggungjawab dan harus lebih baik lagi. “Karena hanya dengan rasa tanggungjawab dan semangat bisa akan tercipta kondisi kerja yag bagus,” harapnya.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BPK Sumatera Selatan H.Maman Abdulrachman SE MM, yang didampingi langsung oleh DR. Agus Joko Pramono, M Acc Ak Ac selaku Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia anggota II.