Jangan Lewatkan… Promo di Salsabila Salon Sangat Menggiurkan

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Salsabila Salon sedang melakukan promo kecantikan, hal ini sangatlah cocok untuk wanita yang peduli akan Kecantikan dan Kesehatan Tubuhnya. Salon yang berada di Jalan Merdeka Jati Rahayu, Kecamatan Martapura tepatnya didepan Rumah Makan Simpang Setia, buka dari hari Senin, Selasa, Rabu mulai pukul 07.30 sampai 14.00 WIB. Salon tersebut dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.30 WIB.

Menurut pemilik Salon Salsabila Meri Mayasari mengatakan, saat ini salon miliknya sedang sedang melakukan promo untuk semua jenis pelurusan rambut bergaransi tanpa dikenakan biaya.

“Sedangkan untuk promo rebonding hanya Rp90 Ribu dan smoothing hanya  Rp130 ribu panjang maupun pendek kecuali rambut tebal.  Pahe, Bonus Smoothing Variasi, perawatan warna Rp350 ribu gratis refleksi. Sementara untuk promo datang membawa teman tiga, pelanggan akan mendapatkan satu kali perawatan,” katanya.

Lalu lanjutnya, untuk pelanggan yang mau lebih hemat lagi  perawatan untuk satu paket hanya Rp195 ribu mulai dari Facial dan Totok, Creambath, Refleksi, Manicure dan Pedicure.

“Salon salsabila ini melayani, Potong Rambut, Make Up, Warna Rambut, Masker, Creambat, Smoting, Pacial, Totok Wajah, Tanam Bulu Mata,” ujarnya.

Salsabila Salon juga, kata Meri, mempunyai banyak keunggulan seperi make up bisa bertahan 24 jam, hasil lebih halus, warna maksimal.  Sedangkan untuk smoothing dirinya memakai semua produk unggulan dan tidak merusak rambut walaupun rambut tersebut sudah pernah di blicing atau yang pernah di warna masih bisa di smoothing.

“Ga usah ragu-ragu datang ke salon ini karena pelanggan disini sudah banyak.  Untuk harga bisa di tawar dan murah meriah, pengen cantik dan awet muda silahkan datang ke salsabila salon,” pungkasnya.

Sekedar informasi, salsabila salon juga melayani paketan pernikahan yang jauh lebih murah dan hasilnya pasti maksimal mulai dari pelaminan, hias kamar, baju besan. Untuk pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi ke nomor 081379180954.