Bupati Pimpin Apel Pertama Pasca Libur Lebaran, Berikut Ini Pesannya…

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1439 H (Lebaran) Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi memimpin langsung apel pagi. Pelaksanaan apel dilaksanakan bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur pada Kamis (21/6/2018) di halaman kantor Pemkab OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengucapkan terima kasih kepada para ASN atas kerja samanya pada saat bulan suci Ramadan, telah masuk kerja tepat waktu pada hari pertama kerja dan kembali melakukan pekerjaan terakhir sebelum libur segera diselesaikan.

“Terima kasih kepada pegawai yang sudah patuh dengan aturan yang ada, kembalilah bekerja melayani masyarakat, terutama kantor kantor yang langsung berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada ASN, bahwa tujuan berpuasa itu agar bertaqwa kepada Allah SWT, selalu bersabar, dan saling memaafkan.

“Hari ini kita berkumpul kembali, setelah satu bulan kita berpuasa tentunya akan ada dampak positif dalam beribadah. Kita harus saling memaafkan, hapus semua kesalahan, dan kita buat lembaran yang baru,’’ terangnya.

Setelah Apel pagi bersama para ASN melakukan tradisi bersalaman Idul Fitri dengan Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan Pj.Sekda OKU Timur Idrus Musa.