Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Bupati Kukuhkan Tim Khusus Anti Narkoba

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Guna memberantas penyalahgunaan Narkoba Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengukuhkan Tim Khusus Anti Narkhoba. Acara yang dihadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Sh SIK, DanYon Armed 105 Tarik Mayor Saifuddin, Dandim 0403 OKU/diwakili, Kajari OKU Timur/diwakili dan para Kepala OPD dilaksanakan di Bina Praja I, Jumat (6/7/2018).

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi mengatakan Narkoba sebagai musuh besar negara kita, karena semakin lama kian marak dan cenderung menunjukkan peningkatan.

“Peredaran Narkoba sudah masuk Desa bersarkan hasil monitoring BNK OKU Timur pada tahun 2017, 2 – 3% dari usia produktif terindikasi Narkhoba,” kata Kholid.

Selain itu, dirinya berharap semoga Tim Khusus Narkhoba yang terdiri dari beberapa stakeholder dengan jumlah dan penanganan khusus bisa beraksi di lapangan secara baik.

“Sehingga penyalahgunaan Narkoba dapat dikurangi dan prestasi generasi muda akan lebih baik dimasa yang akan datang,” harapnya.