Mrs X Berlumuran Darah Tergeletak di Pinggir Tanggul

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Seorang perempuan tanpa identitas (mrs. X) ditemukan tewas berlumuran darah. Korban ditemukan jalan di tanggul Talang Sungkek tepatnya dekat SMA N 1 Kecamatan Semendawai Timur BK 23 dan mengalami luka disekujur tubuh. Wanita tersebut diduga merupakan korban dari aksi keji kawanan begal yang merampok korban.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (7/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB di jalan Desa Karang Anyar, Kecamatan Semendawai Timur. Korban belum diketahui identitasnya umur kurang lebih 37 tahun, serta alamatnya juga belum duketahui.

Korban ditemukan oleh warga setempat yang melintas, korban tertelungkup dengan kondisi tidak bernyawa serta mengalami luka-luka disekujur tubuh. Dugaan sementara korban mengalami luka tusuk diperut sebelah kanan, dibagian punggung belakang sebelah kanan, dan luka sayatan dileher belakang.

“Waktu ditemukan korban memakai jaket warna coklat, sepan lepis baju kaus, dan memakai perhiasan. Lalu, korban dibawa kerumah sakit Tulus Ayu untuk dilakukan visum,” kata nara sumber kepada sejumlah wartawan yang engan disebut namanya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan dilapangan.

“Korban warga mana belum tau, dan dibunuh disitu atau ditempat lain karena darahnya tidak begitu banyak ditempat kejadian pekara masih dilidik dengan anggota kita,” kata Kapolres singkat melalui pesan WhatSapp pribadinya.