Ribuan Warga Sambut Kedatangan Herman Deru

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – H Herman Deru SH MM Gubernur Sumsel Terpilih disambut dengan meriah oleh ribuan warga OKU Timur yang duduk dengan sabar menunggu kedatangannya ketika berkunjung ke kediaman pribadinya di desa Sidomulyo, Kecamatan belitang, Kabupaten OKU Timur Minggu (8/7/2018) malam.

Dengan menumpangi mobil pribadi dan dikawal oleh patwal Polisi, Deru yang tiba menjelang tengah malam di Desa Sidomulyo disambut dengan kembang api yang menghiasi langit Belitang. Warga yang hadir langsung mengabadikan kedatangan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut menggunakan kamera ponsel dan memanggil Deru yang duduk di bagian tengah mobil bersama Hj Febrita Lustia dan cucunya.

Lalu, Gubernur Sumsel Terpilih tersebut langsung membuka kaca mobil meski belum memasuki gerbang rumahnya. Dengan senyum merekah Deru dan Hj Febrita menyapa masyarakat yang sudah menantinya. Beberapa anak kecil yang ada di lokasi juga langsung melambaikan tangan melihat Herman Deru tiba dirumahnya.

“Pak Deru sudah sampai dan. Itu mobilnya,” ungkap sejumlah warga yang melihat mobil pengawalan terlihat dari kejauhan.

Kemudian setibanya di kediamannya, Deru langsung bersalaman dengan warga yang sudah setia menantinya sejak sore hari. Sambil bersalaman dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OKU Timur yang telah memberikan kepercayaan dan mendukungnya dalam Pilgub 2018.

“Terimakasih juga karena masyarakat telah menjaga pilkada di OKU Timur tetap kondusif dan tanpa gejolak,” kata Deru.