Woww…  BSB Martapura Undi Toyota Yaris ke Nasabahnya

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan nasabah yang telah menabung di Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Martapura dan Cabang Pembantu Belitang kembali mengundi tabungan Pesirah Periode Januari – Juni 2018. Pengundian yang dilakukan di halaman BSB Martapura pada Kamis (26/7/2018) mengundi 1 unit hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris.

Menurut pimpinan BSB Cabang Martapura Muhammad Tobi dalam sambutannya, mengaku, sangat berterima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menabung di Bank Sumsel Babel Cabang Martapura dan Cabang Pembantu Belitang. Karena Itu, sebagai wujud apresiasi Bank Sumsel Babel, maka setiap 6 bulan sekali atau 2 periode setiap tahun dilakukan pengundian dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil setiap periodenya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Bahkan Inshaa Allah pada pertengahan Agustus nanti akan dibangun ATM baru di Belitang dan akan menyusul satu unit lagi di Kecamatan Cempaka. Terima kasih banyak kepada nasabah BSB dan kedepan tetaplah setia dengan BSB,” katanya.

Lalu lanjutnya, pengundian tabungan Pesirah yang dihadiri ratusan nasabah ini semakin meriah dengan pembawa acara Yai Najib Bicek Waya-Waya dari Palembang. “Pemenang Grand Prize satu unit mobil Toyota Yaris periode ini atas nama Munawaroh, nasabah tabungan Pesirah dari Cabang Pembantu Belitang,” pungkasnya.

Disamping 1 unit mobil Toyota Yaris dilakukan pula pengundian hadiah utama berupa 4 unit motor Honda Vario untuk BSB Cabang Martapura dan Cabang Pembantu Belitang. Kemudian 2 lemari es dua pintu, 2 unit LED TV 43 inc dan 2 unit laptop.