Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Sukur Endarto (65) warga Desa Trukis, Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam salah satu kamar Hotel Dewi 2 Martapura, Minggu (19/8/2018).

Posisi mayat ditemukan dalam keadaan terlentang dengan muka menghadap ke atas tanpa menggunakan pakaian. Diketahui korban check in di Hotel tersebut bersama dengan teman wanitanya.

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, informasi yang diperoleh dari salah satu karyawan hotel tersebut, identitas wanita diketahui berinisial H yang tercatat beralamat di Kecamatan Semendawai Suku III, OKU Timur. Perempuan tersebut lalu melaporkan jika korban meninggal dan perempuan itu langsung pergi.

“Dari keterangan salah satu karyawan hotel itu juga diketahui korban masuk ke kamar hotel pada Minggu (19 Agustus 2018) sekitar pukul 14.30 WIB,” katanya.

Lalu lanjut Kapolres, selain korban, ditemukan juga barang bukti berupa satu buah celana panjang, satu buah HP, satu topi warna hitam dan satu dompet yang berisi STNK, KTP, SIM C, dan uang tunai yang berjumlah Rp1.290.000,- serta satu buah alat kontarasepsi.

“Kita sekarang masih melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi – saksi dan mengumpulkan bukti – bukti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Terukis Rahayu, A Latif merasa curiga dengan kematian warganya karena di leher bagian belakang ditemukan ada luka diduga akibat senjata tajam.

“Saya atas nama keluarga sangat berharap polisi mengungkap kasus ini karena dinilai ada kejanggalan,” katanya mewakili pihak keluarga Sukur.