Ini Nama Dua Kasi Kajari OKU Timur yang Dirotasi

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kepala Seksi (Kasi). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan serta kinerja Kejari OKU Timur. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kajari OKU Timur, Ismaya Hera Wardani SH Mhum, di Aula Kajari OKU Timur, pada Senin (20/8/2018).

Kasi Intelijen Indra Kurniawan SH yang bergeser ke Kajari Tanjung Pinang kepulauan Riau sebagai Kasi Barang bukti yang digantikan oleh Yul Khaidir Fitrizal, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kajari Muara Enim. Sedangkan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Budi Mulia, SH menjadi Kasi Pidsus di Kajari Banyuasin dan digantikan oleh Yulianto Ariwibowo, SH sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional dari Kejari Jakarta Barat.

Menurut Kajari OKU Timur Ismaya Hera Wardanie SH Mhum mengatakan, mutasi dan promosi jabatan sudah biasa dilingkungan kajari ini, Itu dari bagian dan konsekuensi yang di lalui.

“Sertijab di lingkungan Kejaksaan merupakan sesuatu yang wajar. Peralihan jabatan merupakan untuk penyegaran organisasi di tubuh institusi Kejaksaan dan juga merupakan bentuk promosi jabatan,” kata Kajari OKU Timur, Ismaya Hera Wardani, SH MHum.

Lalu lanjut Ismaya, kepada pejabat yang baru ditempat yang baru, harus cepat beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan pejabat lama, sehingga jika ada permasalahan bisa secepatnya ditanggulangi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama mengemban amanah jabatannya. Begitu pula dengan pejabat baru, diucapkan selamat datang dan secepat mungkin untuk segera menyesuaikan diri dengan amanah baru yang diemban,” ujarnya.