Sejumlah Wartawan dan Ketua DPD KNPI OKU Timur Lakukan Penggalangan Dana

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Untuk meringankan beban orang tua Revalia, Sobirin (33) dan Rusmala alias Wiwit (34), warga Dusun III Desa Peracak Kecamatan Bungamayang, OKU Timur. Sejumlah wartawan dan Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius melakukan gerakan penggalangan dana untuk Revalia (4), yang merupakan penderita tumor mata.

Menurut Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinant seusai kegiatan mengatakan, gerakan penggalangan dana wartawan dengan DPD KNPI OKU Timur sebagai bentuk kepedulian insan pers dan pemuda di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Dalam kurun kurang lebih dua jam terkumpul dana Rp7,5 juta, dana segera diserahkan kepada orang tua Revalia,” ungkapnya, Senin (27/8/2018).

Lalu lanjut Edward, dana yang dikumpulkan dari donatur akan digunakan untuk biaya pengobatan Revalia di RSMH Palembang. “Meskipun jumlah dana yang dihimpun tidak terlalu besar tapi diharapkan mampu meringankan beban bagi keluarga Revalia yang memang tergolong tidak mampu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius, berterimakasih dengan wartawan yang sudah menggagas gerakan penggalangan dana untuk pengobatan Revalia.

“Kepedulian antar sesama itu memang perlu karena saling dengan keperdulian bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan,” terangnya.