Pemuda Muhammadiyah OKU Timur Lakukan Aksi Galang Dana

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Kali ini, giliran dari Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) wilayah OKU Timur Melakukan penggalangan dana. Aksi galang dana tersebut, untuk membantu korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bocah penderita tumor mata Revalia Warga Desa Peracak Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur kembali digelar. Penggalangan dana ini di Lampu Merah Simpang Empat Tanjung Kemala Kecamatan Martapura, Kamis (30/8/2018).

“Kami yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah OKU Timur menghimpun dana untuk pengungsi di Lombok dan Adik kita Revalia yang menderita tumor mata. Penggalangan Dana ini akan kita lakukan beberapa hari kedepan,” kata Fahmi selaku koordinator aksi penggalangan Dana, saat di sambangi awak media di lapangan.

Selain itu dirinya juga berharap nantinya dana hasil aksi ini dapat membantu meringankan korban gempa di Lombok, NTB dan juga dapat membantu meringankan biaya pengobatan Revalia dimana saat ini, Revalia sendiri sedang dalam proses pengobatan di rumah sakit. Dana yang terkumpul hari ini berjumlah Rp. 870.000. Yang dimulai dari pukul 12:00 hingga 13:30 wib.

“Kita mengajak semua pihak untuk memberikan rasa kepedulian dengan bentuk bantuan untuk saudara kita di sana (Lombok Red) dan juga untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik kita revalia,” ucap dia.