Peringati HAORNAS, Ini Yang Dilakukan Disporapar…

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) OKU Timur akan menggelar kegiatan jalan sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35. Jalan sehat ini akan dilaksanakan Jum’at 7 September 2018 nanti yang dimulai pukul 07:00 WIB hingga selesai. Rencananya start dari Tugu Tani Martapura dan finish di Taman Tani Mardeka Martapura.

Menurut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata OKU Timur Wakimin, S.Pd, MM mengatakan, untuk memperingati HAORNAS ke 35, Pemerintah Kabupaten OKU Timur bersama komponen masyarakat, Organisasi, Komunitas dan BUMD yang ada OKU Timur akan ikut bersama-sama memeriahkan. Dalam kegiatan ini setiap peserta jalan sehat akan dibagikan kupon yang bisa diambil melalui Disporapar.

“Dalam rangka memperingati Haornas ke 35, Pemkab OKU Timur akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama dengan berbagai hadiah doorprize menarik,” kata Wakimin, saat dihubungi wartawan, Selasa (4/9/2018).

Lalu lanjut Wakimin, peringatan HAORNAS kali ini mengusung tema ‘Ayo Olahraga, Bangun Indonesia’ melalui tema tersebut diharapkan seluruh komponen masyarakat yang ada dapat membaur bersama unsur Pemerintah Kabupaten OKU Timur, tentunya melalui berbagai rangkaian kemeriahan tersebut.

“Jika tidak berhalangan nanti Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur serta unsur Muspida akan ikut menghadiri kegiatan ini, kita harapkan kegiatan ini dapat menyatukan dan membangun silaturahmi bersama seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.