Peringati Haornas Ribuan Warga Dan Pelajar OKU Timur Ikuti Jalan Santai

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Ribuan peserta yang terdiri dari pelajar dan seluruh OPD Martapura mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35 yang dimulai dari Tugu Tani Martapura dan Finis di taman tani merdeka yang dibuka  langsung Oleh Bupati OKU Timur.

Menurut Kholid Mawardi Bupati OKU Timur mengatakan dalam kegiatan Hari Olahraga Nasional  ini kita masih diberi kekuatan lahir dan batin karena didalam jiwa yang sehat terdapat  jasmani yang sehat dan semangat yang luar biasa.

“Saya berpesan kepada peserta agar berjalan dengan tertib jangan tergesa-gesa.Tentuanya kesehatan itu sangat penting bagi kita,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Wakimin mengatakan kegiatan ini  dilaksanakan secara murah meriah dan masal supaya masyarakat  OKU Timur bisa menikmatinya.

“Selain jalan santai kita juga mengadakan doorprize dari beberapa sponsor dan OPD  dan reward kepada atlit yang berpretasi diantaranya cabang olahraga atletik tekondo, Wushu dan senam,” pungkasnya.

Dirinya berharap komunitas keolahragaan nantinya akan bergerak bersama sama memasyarakatkan olahraga  karena dengan seperti ini akan membiasakan pola hidup sehat kepada masyarakat OKU Timur.