BEM STIT Misbahul Ulum Gumawang Resmi Dilantik

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Setelah dilaksanakan sidang pleno penetapan ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih. Karena berakhirnya masa bakti periode 2017/2018, maka untuk kesinambungan program perlu mengangkat pengurus BEM yang baru periode 2018/2019. Hal tersebut dilakukan agar terlaksana roda organisasi BEM STIT-MU Gumawang.

Menurut Irwan Suryadi, S.E, M.Pd, selaku Ketua STIT-MU Gumawang menyampaikan, BEM adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat universitas atau perguruan tinggi. Maka setelah hasil Pemilihan Raya Mahasiswa yang sudah dimusyawaragkan sebelumnya.

“Dengan ini pengurus BEM terpilih telah resmi dilantik. Semoga pengurus BEM yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya setelah pelantikan selesai.

Sementara itu, ketua BEM, Muhammad Nuryadi didampingi Wakil BEM, Nisa Ayu Karima S, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak kampus yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan hingga berjalan dengan maksimal.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar. Selain pelantikan pengurus BEM terdapat menteri-memteri diantraanya, menteri pendidikan, menteri agama, menteri kemenpora, menteri sosial, menteri dalam negeri dan menteri luar negeri yang berjumlahkan 22 anggota. Sekaligus pelantikan DPM, HMPS PAI, PGMI dan TBI,” pungkasnya.

Selain itu dirinya juga berharap agar semua organisasi Mahasiswa intra maupun ekstra kampus dapat berjalan aktif degan baik dan mampu bersaing berlomba-lomba dalam kebaikan di era milenial ini.

“Kedepannya kami akan merunuskan program kerja untuk menjadikan BEM STIT MU Gumawang menjadi profesional dan intelektual, dalam berinteraksi serta berkolaborasi dengan organisasi intra maupun ekstra kampus,” tegasnya.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi STIT-MU Gumawang serta tamu undangan perwakilan BEM dari Kampus STKIP Nurul Huda, STIE Trisna Negara dan STIPER Belitang.