STISIP Bina Marta Gelar Kuliah Umum, Ini Harapan Kepada Mahasiswa

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Memasuki awal tahun ajaran baru, Ratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Marta Martapura mengikuti kuliah umum. Dengan mengusung tema “Perkembangan Politik Hukum pemilu” ini diberikan kepada mahasiswa tahun akademik 2018/2019 disampaikan oleh Ketua Yayasan Bina Marta KRT H. Mursyid SIP.,MM.,MSi sekaligus pemateri dalam kuliah umum. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula STISIP Bina Marta Martapura, pada Sabtu (15/9/2018).

Menurut Ketua STISIP Bina Marta DR Tri Susilo SH,Mhum kuliah umum ini merupakan pemberian wawasan dan memberi pendidikan tentang tema tersebut. Supaya calon mahasiswa memiliki wawasan yang lebih.

“Saya berharap dengan dilaksanakan kuliah umum ini menjadi awal dalam meningkatkan semangat mahasiswa untuk mengembangkan ilmu dan keterampilannya selama menimba ilmu di STISIP Bina Marta. Serta memberikan pencerahan tentang politik hukum pemilu di Indonesia,” harapnya.

Dirinya juga berpesan kepada para mahasiswa, agar selalu mendalami ilmu bukan hanya dibangku kuliah akan tetapi bisa juga dari luar kampus, serta dapat mengembangkan hasil dari materi kuliah umum yang telah diberikan.

“Kepada para mahasiswa agar dapat menimba ilmu dan pengetahuan tidak hanya kuliah saja melainkan bisa menambah wawasan dari mana saja selagi sifatnya tidak merugikan. Semoga materi yang disampaikan hari ini memperkuat keunggulan dan keahlian dalam meningkatkan pemahaman dunia politik,” jelasnya.