Masyarakat Desa Tanjung Mas Buat Posko Relawan Jokowi dan Makruf Amin

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Sekitar 100 masyarakat di Desa Tanjung Mas Kecamatan Buay Madang Timur mengelar acara deklarasi dukungan kepada Joko Widodo dan Makruf Amin untuk Capres dan Cawapres 2019. Deklarasi sendiri dilakukan di rumah salah satu relawan Jokowi pada Senin (1/10/2018).

Menurut Kordinator Relawan Jokowi Katirin mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena keberhasilan dan perhatian Jokowi kepada masyarakat Sumatera Selatan termasuk Kabupaten OKU Timur.

“Warga Desa Tanjung Mas Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur memberikan pernyataan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo. Kami berharap Pak Jokowi bisa melajutkan roda pemerintahan untuk Kabupaten OKU Timur dan Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Budi Harjo juga sangat berterimakasih kepada Presiden Jokowidodo karena selama kepemimpinan beliau pembangunan di tingkat kota hingga desa terus melesat.

“Seperti halanya pembanginan tol dan kucuran dana desa yang setiap tahun teris mwngalir. Jadi kita sangat berharap untuk tahun depan Jokowi masih terpilih menjadi presiden Republik Indonesia,” ucapnya.