PENYEDIA LAYANAN TEKNIS P2KTD DIBUKA, BERIKUT INI SYARATNYA…

Foto : ilustrasi

KABAROKUTIMUR.COM | OKU TIMUR – Dengan diadakannya pelaksanaan Program Inovasi Desa (PID) di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, dimana di dalamnya terdapat kegiatan Penyedia Peningkatan Kapsitas Teknis Desa (P2KTD), maka Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa membuka kesempatan kepada penyedia layanan teknis di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dan atau Kabupaten lain.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, H Rusman SE MM mengatakan, penyedia layanan teknis ini yang bergerak di bidang Pengembangan Ekonomi Lokal dan Kewirausahaan, Pengembangan Sumber Daya Manusia, serta penyedia layanan untuk Infrastruktur Desa.

“Dengan persyaratan, pertama memiliki legalitas lembaga seperti berbadan hukum, terdaftar pada Instansi terkait, keberadaan kantor jelas. Yang kedua pengurus dan tenaga ahli teknis, harus memiliki pengurus aktif, memiliki tenaga pelaksana serta tenaga teknis. Serta yang ketiga  lembaga memiliki pengalaman memberikan layanan teknis,” katanya.

Lalu lanjut kata dia, bagi Penyedia Layanan Teknis yang berminat dapat mengajukan surat pendaftaran yang ditandatangani oleh Direktur atau Pimpinan lembaga yang bersangkutan dengan melampirkan dokumen. Dokumen tersebut meliputi Profil Lembaga, Akte Pendirian, Situ/Siup (bagi Perusahaan), Surat Keterangan terdaftar pada Instansi terkait, Surat Pernyataan tidak terdaftar sebagai daftar Hitam, Dokumen pendukung lainnya sesuai persyaratan yang dibutuhkan.

“Untuk yang berminat berpartisipasi dalam pelaksanaan P2KTD di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur tahun 2018 dengan mengajukan pendaftaran yang dibuka pada Senin – Rabu, tanggal 8 -10 Oktober 2018 pukul 08.00 – 15.00 WIB. Tempat Pendaftaran di sekretariat Tim Inovasi Kabupaten Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,” pungkasnya.

Sekedar informasi untuk hal-hal yang dianggap belum  jelas dapat menghubungi Sekretariat TIK Ogan Komering Ulu Timur, Contact person : 0815380851616  atas nama Indah Puspita Sari (TA-PSD KAB. OKUT).